Jual minyak lintah papua, minyak lintah super biol, dan minyak kalajengking untuk mengobati kutil, kadas, kurap, kutu air, eksim, dan jamur kulit. Pemesanan Hubungi : SMS/ WA 08562857625 Pin BB 2A37FBE4

Diberdayakan oleh Blogger.

AGEN MINYAK LINTAH PAPUA ASLI DI YOGYAKARTA


 

Gambar Minyak Lintah Papua Asli
Minyak Lintah Papua Asli



Minyak Lintah Papua Asli pembesar penis banyak sekali dicari diwilayah YOGYAKARTA, maka dari itu saya disini berusaha untuk memenuhi pesanan minyak lintah papua agar untuk diwilayah jogja bisa mendapatkan produk minyak lintah papua tanpa susah-susah harus ke papua.

Minyak lintah asli menjadi salah satu jenis minyak yang sangat dicari-cari oleh pria dewasa dikarenakan khasiat dan manfaatnya sangat bagus untuk membesarkan dan memanjangkan penis secara cepat, aman, dan alami tanpa memasukkan bahan kimia ke dalam penis anda. Minyak yang dihasilkan dari lintah ini dipercaya juga bisa mengatasi berbagai keluhan pria dewasa saat berhubungan intim dengan pasangan, biasanya laki-laki yang mengalami masalah seperti ejakulasi dini, ereksi yang tidak tahan lama, dan impotensi akan merasa tidak percaya diri dengan pasangannya. Lintah ini mengandung beberapa bahan utama seperti nitric oxide, hirudin, histamine, thrombin, dan anti collagen yang sangat baik untuk mengatasi masalah seperti ini. Berikut adalah beberapa khasiat minyak lintah yang perlu anda ketahui:

  • Menguatkan Otot Penis
Salah satu syarat agar ereksi bisa maksimal dan tahan lama adalah kekuatan otot yang bekerja disekitar penis, tentu saja peran ini juga mendapatkan bantuan dari pembuluh darah yang bekerja untuk mengalirkan darah. Untuk mengatasi hal seperti ini maka bisa menggunakan minyak lintah yang bisa langsung digunakan ke bagian penis dan buah zakar. Pemakaian secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur akan mengatasi masalah ini hingga tuntas.

  • Membuat Ereksi Lebih Tahan Lama
 Untuk memberikan kepuasan terhadap pasangan maka pria harus bisa mendapatkan ereksi yang kuat, keras, dan tahan lama. Jika tidak bisa melakukan hal tersebut maka biasnya disebut dengan istilah ejakulasi dini. Minyak lintah ini mengandung senyawa yang sangat kuat dan bisa bekerja langsung kepada semua otot di bagian penis. Bahkan aliran darah juga akan bekerja lebih baik sehingga ereksi bisa menjadi lebih keras dan tahan lama.

  • Membuat Ukuran Penis Menjadi Lebih Besar
 Salah satu faktor lain yang bisa memuaskan pasangan sebenarnya bukan hanya dari ereksi dan kemampuan saat penetrasi tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah kemampuan penis untuk memiliki ukuran yang lebih besar. Besarnya ukuran penis sering membuat wanita merasakan orgasme menjadi lebih puas dari pada ukuran penis yang biasa, kondisi ini tentunya akan membuat pasangan merasa lebih bahagia. Dengan menggunakan minyak lintah secara rutin makan bisa membuat ukuran penis menjadi lebih besar tanpaefek samping. Jadi berbagai bukti ini bisa didapatkan khasiatnya dari pemakaian minyak lintah papua ini.

Sejak jaman dulu Minyak Lintah Papua terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kaum pria dan resepnya pun juga dirahasiakan secara turun temurun di suku pedalaman irian jaya yang sekarang menjadi provinsi papua. Namun hal ini sangat tabu untuk dibicarakan karena kita sebagai kaum timur sangat menghormati norma-norma susila yang menyangkut alat vital manusia.

Khasiat dan manfaatnya dari Minyak Lintah Papua sangat ampuh untuk membantu kaum pria menambah kepercayaan diri sebagai kaum laki-laki dihadapan kaum hawa. Dari dulu nenek moyang kita telah menggunakan minyak lintah ini untuk mengatasi masalah ke lelakian yang diantaranya untuk obat kuat tahan lama, mempercepat untuk ereksi, menjadikan alat kelamin pria menjadi besar dan panjang, obat lemah syahwat dan ejakulasi dini agar tahan lama alami dan banyak lagi manfaat lainnya yaitu untuk membesarkan dan mengencangkan payudara bagi wanita.

Ramuan ini dirahasiakan dan diwariskan secar turun temurun kepada anak cucu mereka, seiring perjalanan waktu dan adanya penelitian akhirnya minyak lintah papua menjadi semakin banyak peminatnya bahkan sampai pasar luar negeri pun banyak yang tertarik dengan ramuan Minyak Lintah Papua Asli ini.

Kandungan Lintah berdasarkan riset ilmiahnya dari hasil penelitian yang dilakukan telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.


ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM HEWAN LINTAH :


Nitric Oxide, pada tahun 1998 hadiah nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian nitric oxide ( NO ) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami, sementara kajian lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi bagi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh unsur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, yang dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke saraf-saraf yang memacu gairah seksual pada wanita.

Hirudin, adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah agar tetap mengalir dan tidak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syarat-syaraf kecil misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

Histamine, adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini ditemukan pada bagian ludah lintah.

Hyaluronidase, adalah zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah ( hirudin ), vasolidator lokal ( histamine ) dan satu enzim ( hyaluronidase ).

Thrombin, adalah zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembulih darah yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apabila tubuh mengalami luka, lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.

Anticollagen, adalah zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penundaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetik.



 KHASIAT & ATURAN PEMAKAIAN MINYAK LINTAH PAPUA


Dengan proses yang benar dan dibuat oleh tangan-tangan profesional di bidang kesehatan dan pengolahan bahan MINYAK LINTAH PAPUA. Semua zat-zat tersebut juga terkandung dalam minyak lintah yang sangat membantu untuk melancarkan peredaran darh dan memperbaiki ukuran serta kinerja alat vital pria.

Minyak Lintah Papua adalah formula alami yang efektif dikembangkan untuk memulihkan aliran darah  penis, merangsang produksi testoteron, untuk memelihara dan memperbesar organ pria untuk meningkatkan organ seksual.

  • PENINGKATAN DARAH KE PENIS : Bahan minyak lintah langsung bertindak pada sel endotel penis dan membantu peningkatan liran darah pada arteri penis dan pembuluh vena.
  • SEKRESI ANDROGEN : Merangsang sekresi androgen dan rilis berikutnya, oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA : Masa otot akan meningkat kekuatannya dan memelihara sistem reproduksi lelaki untuk meningkatkan kinerja seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN : Akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan yang padat stres psikologi dan menjadi depresi.
  • NADA SISTEM SYARAF : Periksa pembentukan radikal bebas dan meningkatkan regenerasi syaraf yang rusak dari kelamin.


CARA MEMAKAI MINYAK LINTAH PAPUA DAN KHASIATNYA

  • Cuci dulu alat vital ( Penis ) dengan air hangat lalu oleskan minyak lintah papua asli secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung penis.
  • Diamkan selama 10 menit lalu dipijat diurut perlahan sambil sedikit ditarik.
  • Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dicuci dengan air dan sabun.
  • Minyak lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
  • Untuk menambah ukuran penis.
  • Lakukan rutin 2 kali sehari, malam dan pagi dengan cara malamnya tidak usah di cuci dan langsung saja buat tidur, dan usahakan tida usah memakai celana dalam dan paginya pakai lagi baru di cuci.

CARA KERJA MINYAK LINTAH ORIGINAL

  • Minyak lintah herbal alam minyak lintah yang baik mengandung Nitric Oxide ( NO ), zat yang dapatb menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.
  • Mengandung histamine ( zat yang berfungsi sebagai pengembang )
  • Mengandung hirudin ( zat yang menghambat pembekuan darah ).
  • Jika minyak lintah dioleskan kebagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yng sehalus-halusnya.
  • Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.


Informasi  Dan Pemesanan 

WA/ SMS : 085.628.576.25


0 Komentar untuk "AGEN MINYAK LINTAH PAPUA ASLI DI YOGYAKARTA"
Back To Top